Tuesday, April 3, 2012

Barbie tier Birthday Cake









Cake ini di bawa melintasi perjalanan sejauh kira2 8 jam perjalanan. Saat post foto ini sepertinya cake ini masih on the way. Sambil bakulnya berdoa cake nya tiba dgn selamat di tujuan. Ada yang namanya tanggung jawab moral bukan hanya stelah serah trima cake tapi sampai cake sdh dinikmati oleh pemesan.
Cake bawahnya kotak ukuran 30 cm tp krn ditumpulkan dan dibuang pinggirannya jd ukurannya agak menyusut.
Barbie dan rumah juga kue.  Udah dipakein dowel lumayan byk supaya cake bawah nda kempes.  Udah di double tip di semua tempat yang bs didouble tip. Belum pernah sebelumnya dibawa sejauh ini cakenya.
Tapi kan selalu ada yang pertama untuk semuanya. 
Sebenarnya rumah dan barbie agak nda nyambung yah,,  hehehe....tapi kan customer adalah raja jd diusahakan sj senyambungnya dgn naruh bunga2 dan pepohonan di samping kiri kanan. Anggap aja barbie lagi piknik di dekat rumah :D

Box nya juga buat sendiri krn ukurannya di luar standar, gede banget.
Anyway thank you buat sang ibu yg sdh memesan u/buah hatinya. Si ibu baik banget lho, nga banyak nanya, nga byk crewet langsung deal 2 kue ultah. Si ibu taunya mengenai KUEku@Makassar dari ponakannya, kebetulan ponakannya teman di facebook. Thanks yah say dah rekomen KUEku@Makassar ke tantenya :)

No comments:

Post a Comment