Friday, December 7, 2012

2 tiers birthday cake tema Doraemon

Belakangan bakulnya jarang bs berkreasi karena rata2 customernya minta dibuatin berdasarkan dari contoh model yang pernah dibuat. Di satu pihak bersyukur karena dapat rejeki, di pihak lain jadi mikir, koleksi jd nga nambah neh.
Doraemon ini juga sy posting langsung saja untuk 2 pemesan yang berbeda.
Yang 1 dipesan oleh my best friend untuk ultah anaknya yang pertama. Sebenarnya anak umur setahun belum tau tokoh cartoon favoritnya, ini asli pilihan dan selera mamanya. Di rayakan khusus untuk kalangan keluarga saja katanya.
Pesanan kedua ini dari salah satu loyal customer jg, mom Yusril. Tadinya sy pikir anaknya cuma 2 orang ternyata ada 3 orang, ini untuk ultah anaknya yang kedua. Sebenarnya dari jauh2 hari beliau udah kasitau mau pesen untuk tanggal 23 November, tapi  bakulnya mungkin krn pengaruh usia lupa ingetin mpe sisa 2 hari menjelang hari H. Kasian juga kalau di tolak aplg si ibu udah kasitau kalau anaknya mau persis spt contoh yang dibuat untuk Orlyn. Jadilah kue ultah Yafie, nama anaknya si ibu muda yang cantik ini ber tema doraemon juga tapi bakulnya berkreasi sedikit di bagian decornya, karena anak laki2 jadi bagian bunga2nya diganti dengan balon2 gitu.
Ultahnya di rayain di sekolah jam 10 pagi. Ibunya dah wanti2 kasi mainan aja yah soalnya Yafie maunya setelah acara bisa di maenin. Siap bu :)
Untung semua nya bs selesai tepat pada waktunya dan disukai oleh pemesan. Puji Tuhan :)





No comments:

Post a Comment