Thursday, January 12, 2012

Winnie the Pooh 3 D





Lama nga posting lagi, Notebooknya error, ada bbrp foto yg blm sempat diupload tp hilang jg krn diinstal ulang.

Cakenya dipesan oleh teman kuliahku dulu buat anaknya yang kedua. Dia udah janjiin dari hari2 sebelumnya kalau mau pesen trus tadinya mau model princess aka Barbie, tp sepertinya waktu nanyain anaknya jadinya maunya yang pooh. Kalau poohnya lagi tidur sih banyak, tp dia maunya yang duduk. hmmmm....

Oh yah karena katanya sebenarnya ultah anaknya nga dirayain jd sy saranin untuk cakenya bagian badan sj, selebihnya pake gabus sj spy kuenya nga mubasir. Dianya setuju, tp buat kaki, tangan dari gabus lebih susah dibanding kalau dari kue.
Itu carving kaki dan tangannya lama lho, berasa nga mau terbentuk sj spt kaki dan tangan, iksss.

Ada sedikit insiden, jd yang seharusnya rencananya mau diambil hari selasa, eh senin pagi di telp katanya kalau bs senin malam sj. Namanya temen yah pasti diiyakan sj, tgl bakulnya yang agak kelabakan ditambah ada pesanan brownies spt biasa yg harus dibuat. Jadilah gedebak gedebuk :p Waktu itu juga hujannya deras banget jd si fondantnya letoy dan lembek banget, setiap di rolling nempel, hihihi...(uji kesabaran).

Oh yah sengaja merahnya nda dikasi ngejreng soalnya kan yang cakenya bagian badannya, kasian aja klo terlalu banyak pake pewarna biarpun pakenya pewarna makanan.

Ini sj agak sebel ama temen yang instalin NB nya, jd nga dikasi acdsee terpaksa edit foto pake paint, mana nga familiar dan udah di rotate tp nongol di blog tetep nyamping :(

Anyway, thanks God bs diselesaikan tepat waktu dan lumayan bagus lah untuk kerja kerasku :D

No comments:

Post a Comment