Monday, June 11, 2012

Birthday cake decor fondant tema Kamen Rider

Pesanan tanteku buat cucunya karena kebetulan tante lagi mau keluar kota jadi udah dari semingguan sebelumnya dia pesen sama aku, tolong yah dibuatin, cucunya suka kamen rider. Awalnya memang sudah niat naruh topper aja di atas cakenya biar praktis dan biar bs dimaenin setelahnya. Nyari2 di toko bahan kue langganan nga ada yang bahannya bagus, adanya yang dari plastik. Kebetulan 2 hari sebelum cakenya harus dianterin, bakulnya lagi keluar kota mendadak. Jadi rada panik dan masih capek banget.
Keliling ke toko mainan yang jual robot2 tapi ternyata nga ada kamen rider, iks :( yang banyak mainannya transformer dan ultraman (kalau ultraman sih favorit bakulnya). Kamen rider sendiri blm pernah liat filmnya.
Mau nga mau harus buat figurine 3 D nya si Kamen Rider, mana besok paginya udah harus delivery. Tegang juga apalagi bagusnya kalau ada figurine 3 D standingnya.
Oh yah search di google, dapat bbrp gambar kamen rider dan dapat 1 blog izin contek modelnya yah kuemamayo :) Makasih yah mbak. Secara jarang banget yang buat cake tema ini.
Akhirnya Puji Tuhan bs di selesaikan dengan baik biarpun saat itu mendung jadinya fondant nya udah mau letoy2 :p
Penampilannya seperti ini :

Oh yah waktu nganterin cakenya, yang terkagum2 malah mamanya karena anaknya masih di sekolah :D
Happy Birthday yah Alex :) Wish you all the best

No comments:

Post a Comment