Friday, June 22, 2012

Birthday cake decor fresh fruit dan tehnik ombre

Pesanan dadakan seorang bapak untuk kekasihnya (ini juga sy nyimpulin sendiri lho alias sok teu :D) di Makassar.
Anyway, nama si bapak sy juga nga tau lho karena dealnya singkat aja, sms, transfer, ngasih alamat, nama dan nomer hp sang pujaan hati sama pesan untuk di atas cake. Trus sy nanya sama customer, pengirim nya pak untuk dilampirkan. katanya tidak usah pake nama pengirim, jadi misterius kan :)
Oh yah tadinya mau nulis di atas coklat ucapannya, tapi kog kepanjangan yah. mau nulis di fondant jg waktunya mepet. Akhirnya ada ide di print di atas kertas foto trus di berdiriin pake stick lolly (ini sticknya baru lho :p soalnya pernah ada customer yg nanya,hihihi......, sy nyetok stick lolly, tusuk sate, tusuk gigi, sumpit semua baru --> ini jualan kue atau promo segala macam tusuk makanan :D)
Tampilan cakenya seperti di bawah ini :


Pinggirannya iseng aja karena buat cewek dan biar kesannya romantis, buat swirl pake tehnik ombre yang lagi happening juga.
Cakenya di antar ke kantor sang birthday girl di salah satu bank swasta di Makassar.
Di trima langsung sama yang ultah sambil penasaran.com. hehehe... Tugas bakulnya sampaikan ke customer. Penasaran juga sih pengen nanya gimana pak apakah udah ketahuan, tapi takut dibilang rempong.wkwkwkwkw.....

No comments:

Post a Comment