Monday, October 15, 2012

2 tier coklat cake decor fresh fruit dengan topper mainan


Yang ini pesanan my best friend untuk anaknya, tahun lalu juga pesan sama saya. Pokoknya kalau ada customer yang paling loyal iya ini nih teman terbaik. Dia banyak kasi masukan mengenai rasa cake, tekstur cake mpe yg gimana kira2 yg enak. Kadang mungkin dia sendiri nga enak hati yah takut menyinggung perasaan sy, jd selalu dia blg gini aduh sy sok tahu neh pdhal nga bs buat. Tp justru klo sy sebagai bakul yang memang niat nya ingin menekuni bidang ini merasa bahwa masukan2 dari customer akan selalu membuat kita intropeksi dan memperbaiki kualitas dan citarasa kue kita.
Untuk yang pas ultah anaknya katanya dia ngasih semua jempol untuk rasanya, klo di banding tahun lalu masih ancur banget tastenya, yang ini udah almost perfect :D
Jujur aja siapa sih yang tidak ingin usaha yang ditekuninya menjadi lebih sukses dan maju. Sy juga pengen banget. Tapi sy juga nyadar kalau semua itu bukan hal yang bisa diraih dalam sekejap, semuanya itu melalui proses, kerja keras, perjuangan.
Apapun yang sudah di capai saat ini yang menurutku sih belum seberapa dibanding banyak bakul lain yang jauh lebih sukses dan bagus hasil karyanya. Tapi sy juga tdk bisa tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Tuhan ke saya. Baik itu berupa talenta, semangat untuk trus berkarya, teman2 yang selalu ada sebagai tim marketing gratis, pelanggan2 yang akhirnya menjadi teman.
Yah,  finally biarpun kadang capek banget but i found my passion with baking. 


No comments:

Post a Comment