Saturday, October 27, 2012

Cheese cake decor fresh fruit


1. Untuk tante Anggie, di pesan oleh teman sebagai ucapan terima kasih kepada tantenya. Favoritnya cheese cake frosting cream cheese decor fresh fruit. Terima kasih yah say udah pesan.

2. Untuk Colette, baru tau dari yang nganter kalau ibu colette ini orang Malaysia. Jadi cakenya di pesen sama temannya yang ada di Medan. Pas nganter si ibu lagi nga ada di tempat jadi cakenya di titip di satpam. Sy konfirmasi ke ibu nya by phone dan mastiin cakenya di taruh di kulkas biar cream cheesenya tdk berbau krn kelamaan di suhu ruang.

3. Untuk ulang tahun oma, di pesan oleh seorang ibu untuk mamanya di Makassar, tapi katanya nanti pengirimnya dari cucunya aja. Jadi ucapan di atas cakenya di tulis aja untuk oma. Sebenarnya alamatnya dekat dari tempat kami tapi karena di Makassar itu nomer rumah suka seenak udelnya jadi nyarinya susah.
Mau cerita dikit apalagi yang dikompleks2 perumahan di daerah Sudiang, kompleks dalam kompleks trus nomernya nga beraturan, kadang istilah sy sm tukang antar hanya Tuhan dan pemilik rumah yang tau letaknya, hehehe....versi sangat lebay :D

4. Untuk ulang tahun kakak kelas di kampus. Di pesan oleh si ibu dokter untuk mantan kakak kelasnya dulu di kampus. Katanya kalau di antar ke kampus di fakultas kedokteran sisa nanya aja mau sama mahasiswa atau sama siapa saja pasti udah langsung pada tau karena kakak kelasnya ini sangat terkenal. Ada2 aja si ibu. Terima kasih yah bu dah jadi teman dan pelanggan setia. 

No comments:

Post a Comment