Wednesday, May 16, 2012

3D Bag cake

Kalau yang ini repeat order dari customer yang pernah pesen cake ultah untuk temannya yg dulu katanya 1 kampus.
Kalau yang 3D bag ini dipesan untuk mamanya. Sekali lagi bakul nya Kueku@Makassar mengalami deg2an krn kue ini harus melalui perjalanan sekitar 6 jam an sebelum sampai di tujuan. ckckck....diiringi doa neh supaya cakenya nyampe dgn selamat.


Sebenarnya udah di janjiin dari pas pesen buat temennya, tapi sy juga udah nga inget bulan Mei nya kapan jd pas seminggu sebelumnya dihubungi trus biasanya sih diskusi, tapi stelah pembicaraan pertama orgnya ngilang. Karena skrng kadang2 dapat yang kayak gitu jadinya dah mikir oh ya sudah nga jadi sepertinya. Eh sisa 4 hari an di hubungi lagi katanya lagi sibuk banget. Trus deal dan dijanjiin mau di transfer. Tapi tetep prinsip sy mau kenalan or customer baru untuk mencegah ribut di belakang, tdk akan ada persiapan mpe dp atau pembayaran masuk.
Pas dah di transfer, ada pesanan yang lainnya jg kudu di kerjain. Yang jadi kepikiran jg kue ini mau di bawa ke Bone, salah 1 kabupaten di Sulawesi Selatan yang jaraknya kira2 6 jam an dr Makassar dan di kirim lewat pengiriman.
Sementara posting ini cakenya masih on the way.

No comments:

Post a Comment