Tuesday, July 10, 2012

Birthday cake tema Smurf dan rumah jamur


Pesanan mbak Jeany untuk anaknya Raphael yg ultah 2 tahun. Sepertinya Raphaelnya suka dengan rumah jamur deh krn request yang utama harus ada rumah jamur :)
Cake ini di kirim perjalanan semalaman berangkat jam 7 malam dan nyampe ke tujuan jam 7 pagi keesokan harinya, dengan perasaan berdebar2 dari bakulnya sambil berdoa cakenya nyampe dengan selamat di Soroako.


Sebenarnya konstruksinya udah kokoh sih tapi tetep aja yang namanya accident kan sering dateng nga di undang. Trus nge bayangin mbak Jeanynya yang dari jauh2 hari udah mesen dan nyari2 model yang minta di combine. Kalau sy jadi dia jg bakal kecewa kalau ada apa2. Jadi ta ajak saja mbaknya berdoa supaya cakenya selamat :p ingat the power of pray itu sangat dahsyat.
Cakenya di kasi double box dan di taruh di bagasi ternyata tapi nga ketindis. Besok paginya di kabarin sama mbak nya kalau cakenya sdh di trima dgn selamat sampai di tujuan. Puji Tuhan :) Trus mbak nya ngasih testimoni di facebook kalau cakenya enak, manisnya pas dan dia suka banget sama designnya. 

Terima kasih ya mbak Jeany. Kebahagiaan terbesar buat seorang bakul kue kalau dengan cake buatannya bs membawa kebahagiaan bagi orang2 yang memesan. 

No comments:

Post a Comment