Tuesday, July 10, 2012

Rainbow cake super tinggi


Rainbow cake ini pesenen customer yang sering repeat order ke KUEku@Makassar. Kali ini pesen buat guru sekolah anaknya si ibu Rahma :)
Kebetulan pesennya yang diameter 16 cm, tapi karena maksud bakulnya baik mau dibuatin yang tinggi apalagi untuk pemberian. Tau nya jadi nya itu sekitar 17 cm setelah decor. Tinggi banget sodara2 :p

Udah was2 pas nge liatnya jd sy pasangi dowel di tengahnya. Ini dianterin agak jauh jg dari tempat kami dan daerahnya macet jadi kurirnya nganter pake motor. Kurirnya sih selalu bs diandalkan karena udah sering ngantar tart dan kawan2 yang riskan tapi selalu selamat nyampenya.
Yang ini nyampe udah kebelah spt tangga, jangan di tanya langsung was2 nga enak hati. Kurirnya tetep langsung anter ke dalem rumah sambil ngejelasin, kata penerima nga pa2, cuman bakulnya tetep aja rasanya nga enak hati, asli :)
Jadi sy nelpon customernya, minta maaf dan jelaskan kondisinya. Setelahnya sy telponin si ibu guru  yang di pesenin cake. Untungnya keduanya baik dan ngerti. Dan untungnya cakenya bukan mau dipake untuk perayaan tiup lilin.
Pelajaran berharga untuk lebih banyak perhitungan mengenai ukuran dan tingginya cake dalam perjalanan. Biasanya sy sangat concern kalau cake decor fondant krn tkt hiasannya meleyot ternyata rainbow cake jg bs jadi masalah.

No comments:

Post a Comment