Monday, August 27, 2012

Birthday cake tema Family


Kalau yang ini pesanan dari kenalan untuk suaminya yang berulang tahun. Jadi awalnya rencananya mau pesen rainbow cake tp 2 hari atau 3 hari sebelumnya nga tau kenapa sy iseng sj kirimin contoh gambar cake tema famili yang pernah KUEku@Makassar buat sebelumnya.
Ternyata bu Nani nya setuju cake decor fondant dan base cakenya coklat.  Jadi temanya family gitu.
Kalau yang ini di serain sepenuhnya modelnya ke sy, dan kebetulan kenal agak deket juga sama anak2nya si ibu. Jadi sy concern pake less colour aja deh biar nga kebanyakan pewarna yang di makan anak2nya :D
Ngomong2 soal pewarna, rainbow cake sy warnanya sangat soft, tp kebanyakan customer sy yang sering repeat order justru suka klo warnanya soft. Rata2 malah suka ngulang tolong jangan terlalu nyolok warnanya yah. 
Sebenarnya sy juga agak takut rasa cake nya berubah kalau pewarnanya kebanyakan, soalnya sebelumnya pernah di kasi temen sesama bakulers, red velvet cake. Tapi astaga rasanya getir dan pahit banget, curiganya sih penyebab utama adalah karena pewarna yang terlalu banyak. Menghilangkan cita rasa cakenya menurut sy klo kebanyakan pewarna.
Kembali ke topik semula, cake tema family ada ayah, ibu dan 3 anak nya.
Yang ini juga pesanan bulan Juli kemaren. Lagi kejar setoran neh upload foto dan cerita ke blog :)

No comments:

Post a Comment