Saturday, August 25, 2012

Rainbow cake KUEku@Makassar week II Juli 2012


Yang pertama : Pesanan  rainbow cake diameter 16 cm yang minta di kasi ucapan Happy B'day tante Julia dan minta di anterin pagi.
Terima kasih buat mbak Julianya yang udah pesan ke tempat kami.

Yang kedua pesanan mbak Windy untuk pacarnya yang sepertinya di tempatkan di Makassar di salah satu kantor pembiayaan. Pesen mbaknya nga boleh kasitau siapa pengirimnya. Kalau seperti ini kadang rada serba salah juga yah sebagai bakul. Gimana kalau yang terima tingkat curiga dan kehati2an nya tinggi :D  Untungnya pacarnya cepet tanggap dan langsung tau setelah di kasi kata kunci ucapan di atas cake "Happy Birthday Mr Charming.
Mbak Windy nya pesan rainbow cake diameter 20 cm. Nga lama setelah delivery dapat sms dari mbak Windy, katanya semua suka cakenya, enak :) Terima kasih yah mbak udah pesan, semoga bisa langgeng mpe ke jenjang pernikahan.

Yang ketiga rainbow cake diameter 16 cm, pesanan seorang teman untuk teman lamanya yang berulang tahun. Sebenarnya temen ini paling sering pesen cheese cake tapi karena penasaran akhirnya dia pesan rainbow cake juga.

Yang keempat dlm minggu ini itu pesenan rekomen dari customer kami. Ingin ngasih suprise untuk kekasihnya. Sempet bingung antara cupcake atau rainbow then akhirnya pilihannya jatuh ke cake yang lagi happening banget :D
Minta ditulisin Happy B'day my lovely L, sptnya inisial nama ceweknya. Ternyata ceweknya cantik banget lho :D bakulnya asli rempong





No comments:

Post a Comment