Wednesday, February 1, 2012

Fruit Cheese Cake


Cheese cake 2 lyers filling dan cover dengan cream keju special KUEku@Makassar. Untuk lapisan tengahnya optional buat customer apakah mau ditambahkan potongan buah2an segar. Lapisan atasnya dihias dengan buah2an segar (bs disesuaikan jenis buahnya dgn request customer).

Cake ini dipesan sm temen kuliah dulu. Kebiasaan bakulnya suka nanya selera customer biar bs perbaikan spy ke depannya jd lebih bagus dan katanya sih mantap :).

oh yah 1 trik marketing yang katanya ampuh, kenalilah customer anda mulai dr apa yg mereka suka atau nda suka, tentunya kalau di bidang cake, bs di tanyain aja manisnya gimana, apa ada yang dirasa kurang atau gmn. Kalau customer yang baik dan loyal tentunya dia akan infokan ke kita spy bs lanjut lagi di lain waktu pesanannya.

Tapi ada juga lho customer yg nga ngomong atau ngasih kritik tp nga pesen lagi. Ada juga yang ngasih kritik tp tetep aja nga ngasih second chance buat bakulnya. Yah begitulah suka dukanya jd bakul rumahan.
Diterima dgn lapang dada sj dengan prinsip kalau rejeki dari Tuhan itu nga akan kemana2 asal pas ngerjain pesanan kerjakan dengan sepenuh hati supaya cake yg jadi jg enak sepenuh hati, hehehe.....
Bantat atau kritikan itu sudah biasa bagi bakul kue tp yang harus kita miliki yaitu semangat juang untuk mau terus belajar, selalu mencari tau letak kesalahannya di mana, rajin2 praktek.

No comments:

Post a Comment