Wednesday, February 15, 2012

Valentine cupcakes tema Angel



Cupcakes ini ceritanya udah kayak dongeng :p Yang pesen lokasinya di jakarta, nemuin KUEku@Makassar lewat internet, stelah saling invite di bbm akhirnya deal pesan isi 9. Dicariin tema sama si pemesan (Maaf yah kalau ada yang punya tema ini dah udah di contek tp ada diubah jg di bbrp bagian).
Ceritanya pacarnya itu ditugaskan di Makassar dan dia niat ngasih suprise hadiah valentine. Kantor pacarnya kebetulan dekat sm KUEku@Makassar jadi free delivery.

Sepertinya 3 hari sbelum valentine ordernya, jd malamnya dia bbm kalau minta dianterin tgl 15 sj krn pacarnya lagi di luar kota. oke in aja. besoknya diubah lagi anter aja tgl 14 siang, diokein.
Tgl 13 malam di bbm antar aja jam 10 an, oke. Sabarkan bakul kuenya :p
Jadi waktu ngantar sy nebeng sm pak supirnya sekalian mau ke toko bahan kue. jadi udah sy wanti2 ke si pak supir sesuai instruksi kalau harus diserahkan ke yang bersangkutan. Jadi katanya iya udah diterima sama si pacar langsung.
Sy bbm ke pemesan udah yah mbak di terima sama pacarnya. Setelah itu kan biasanya tugas bakul nya udah selesai. Pas saat lagi ngerjain pesanan, dia nelpon trus bilang kalau blm di terima, kelabakan jg jadinya. Mana dia nya sempat agak jutek gitu. Astaga mbak, kami yang jualan online modalnya bener2 hanya kepercayaan. Kalau mau ngerusak kepercayaan hanya dengan nilai segitu, nga ada artinya.
Bayangkan supir sy mpe 3 kali ke sana dan kata resepsionisnya udah di trima dan di makan di rapat.
Sy jg udah sebel, jd sy bbm ke pemesan udah tuh mbak.
Sorenya sang pacar nelpon katanya sama sekali belum trima. Ketahuan deh kalau pegawai kantor itu pada nga bener, ckckckckckc.....lancang banget yah kue nya org di ambil.
Sy masih berniat baik hari ini nawarin kalau supir sy akan ke sana pagi nya. Ternyata akhirnya kebongkar, yang terima ngaku2 sbg si pacar dan akhirnya dia mau pesen lagi buat gantinya. Tapi sy sendiri udah ilfiil berurusan dgn mereka. Jadi udah nga mau ditrima pesanannya.
Tadi sy ditelponin sm yang kemaren ngaku2 sbg pacarnya, minta dibuatin sbg ganti. sy sempat bilang knp ngaku2 kalau bukan orangnya, dasar bodoh jawabnya masa di tolak. Jadi sy bilang kalaupun bpk trima yah jangan dimakan itu kan bukan ditujukan buat bapak. Jawabnya enteng banget, ya sekarang ini kan sy mau ganti. ckckckckckc....mental nya parah banget.
Tapi sebenarnya si pemesan ini juga udah bener2 nga tau diri deh, bayangin maksa2 supir sy harus ketemu sm pacarnya, untuk apa coba. trus udah sy kastau kalau supir sy akan ke sana jam 10 an. eh di suruh ngikut jam pacarnya ke kantor mana pacarnya sendiri suka2nya ke kantor jam berapa. Lha ini org mau dibantu malah ngelunjak.
Naik darah rasanya.
Sekian curcol sy :p
Suka duka jadi bakul kue mungkin ini salah satunya

No comments:

Post a Comment