Sunday, September 16, 2012

Birthday cake Bernhard tema Shaun the sheep


Pesanan adeknya teman lama, yang pesan birthday cake untuk Casey, jadi sempat kirim2 pesan di fb lalu tukeran pin bb, selanjutnya pesan birthday cake tema shaun the sheep tapi minta di selip angry birds jg dikit aja, hehehe.....
Cake ini rencananya akan di bawa ke Palopo, (kira-kira perjalanan sekitar 10 jam an).  Katanya nanti cakenya diambil sama adek iparnya. Astaga ternyata adek iparnya cowok dan abg banget. DIwanti2 trus cakenya jgn di tindisin ama barang lain yah.  Untung bakulnya bakat cerewetnya luar biasa, jadi langsung di wawancara tuh abg, rencana naek mobil apa. Katanya naek bus besar. Mau taruh di mana, katanya di bagasi barang. Waks....mata langsung melotot (pasti dalam hati si abg, serem banget neh orang, heheheh......) Ngasih instruksi naruh aja di bawah kaki lebih aman asal jangan mpe keinjek kaki si abg. Udah gitu ke rumah naek taxi, mana sambil nungguin taxi di taruh di lantai lagi. Aduh abg, sy bakulnya aja derajat kuenya bahkan kadang lebih tinggi dari pembuatnya. Bayangkan klo hujan2 pasti si hiasan fondant di taruh di kamar dengan AC yang dinyalain.
Setelah diambil langsung bbm pemesan, tolong dunk bantu ingetin ke adek iparnya, cakenya di jaga baek2, jangan taruh di bagasi, bla...bla... Pemesannya juga gak takut cakenya cacat, tapi udah sy kasitau kalau dari konstruksi sih aman asal cakenya nga miring posisi letaknya atau kegencet barang lain, bisa aman nyampe ke palopo.
Besok paginya di bbm, cc kuenya selamat nyampe, utuh. Thanks God. Lega rasanya. Selalu kayak gtu kalau cake yang di bawa perjalanan jauh. Bakulnya suka tegang juga mpe cakenya nyampe.



No comments:

Post a Comment