Sunday, September 2, 2012

Lapis Legit Rainbow


Sebenarnya pas menjelang Idul Fitri udah nge bayangin mau buat lapis legit rainbow, tujuannya sih tdk lain mau memanfaatkan putih telur untuk si lidah kucing rainbow :)
Tapi karena udah ketumpuk dengan pesanan lain baru sempat niatnya terlaksana pas di akhir bulan ini.
Ini kali kedua buat lapis legit,  tetep aja lapis legit itu butuh ketelatenan dan waktu yang lumayan lama untuk manggang lapis per lapisnya.
Tapi menurut ku yah semua terbayar pas nyicip cakenya, gila woi rasanya uenak tenan :D lupa diet, lupa kalau udah melar pas sebulanan puasa brenti nge gym. Buat sy yang sebenarnya udah agak eneq nge lihat cake dan sekaligus berusaha disiplin buat diet, lapis legit ini bener2 nikmat :D
Udah lama banget nga nemu cake rasa jadul. Biasanya lapis legit yang di jual di pasaran sering di bawah harapan rasanya. Sebenarnya ini sama aja rasanya setiap layer tapi karena pengen eye catching jadi dibuat rainbow. Tujuannya biar lebih menarik dan lain dari lapis legit yang di jual di pasaran.
Anyway, buat pecinta cake2 jaman jadul yang padat, lembut, moist, uenak, ini very recommended :)
Oh yah karena sy penikmat buah2 kering jadilah variasinya dibuat sperti moskovich yang pake kismis, mix fruit dan kacang (sy pke almond slice) di tengahnya.  Trus di atasnya di pakein buah plum ready to eat 



No comments:

Post a Comment