Wednesday, September 26, 2012

Birthday cake tema Barney in playland


Belakangan sebenarnya nga terlalu sibuk2 amat, tp setiap nyentuh laptop pasti kerjaannya hanya browsing.  Pas nyadar masih ada bbrp foto yang belum ter upload, kan lumayan kalau ada yg tertarik buat mesen :)
Yang pesen ini teman di facebook. Sempat nanya2 model trus minta di cariin contoh buat diskusi. Pembicaraan mengenai kisaran harga udah dari semingguan sebelumnya. Pas nemu model yang oke dengan tema barney and friends. Sempat ngebujuk customer nya gimana kalau semua dari fondant aja tapi katanya mau figurine dari fondant dan cakenya ada rainbow cake, black forest dan cheese cake. Sempat bingung juga, takut creamnya nga bs tahan beberapa jam an di suhu ruang.
Tapi karena belum pernah buat yang tema2 kayak gini jadinya disanggupi dengan semangat. Membayangkan bakal lucu neh kuenya kalau di sekeliling cake ada playland.
Cakenya ada rainbow cake, cheese cake dan black forest. Sementara barney dkk dibuat dari fondant. Playlandnya di buat dari gabus yang di cover fondant.
Ini cake terlebar yang pernah sy buat. Cakenya setelah decor cream, masuk kulkas dulu. Di anter 1 jam sbelum acara ke restoran tempat acaranya berlangsung.
Playlandnya udah di atur sebelumnya jadi 30 menit sbelum delivery br di keluarin cakenya trus nyusun barney dan kawan2nya, foto2 baru deh di angkut ke tempat acara. Untung deket sekitar 20 mnt an perjalanan dah nyampe. 



No comments:

Post a Comment